Langsung ke konten utama

Ada Apa Dengan Cerita Wattpad? Ini Nih Rekomendasi Buku Yang Sudah Terbit

Yaaaa kembali lagi bersama cocolate24 
Kali ini saya akan rangkum beberapa cerita wattpad yang udah terbit dan harus kalian baca maksud nya sih kalian beli
Ini juga rekomendasi dari saya. 
Yuk simak di sini

Pengenalan wattpad 
Wattpad adalah sebuah platform online untuk membagikan beberapa tumpukan ide mu. 
Nah kalau yang belum punya wattpad harus nih segera di instal ke handphone kalian. 

Baiklah sebenarnya saya juga baru di wattpad nah berikut ini saya rekomendasi cerita yang enak banget buat di baca. 

1.Friendshit

Nah cerita dari kak QueenNakey. Author favorit saya,  cerita nya udah di baca 38,4M
Bercerita tentang kana yang pemalas bertemu dengan Arlan sahabat nya yang rela ngerjain semua tugas tugas nya
 nah cerita nya udah saya baca sampai habis. Ide cerita nya benar benar beda dari yang lain. 

Segera baca ya
Friendshit ini ada sequel nya,  kalau mau baca sama sequel nya boleh juga. 
Oh ya buku nya udah terbit ya,  bisa di beli kalau mau peluk. 

2. Teluk Alaska

Nah cerita ini punya kak ekaaryani.
Novel yang bercerita tentang reygan ini udah dibaca 48,4M
Dan udah tersedia di seluruh Gramedia di Indonesia 




Dan ada sequelnya juga TA 2 masih on going cerita nya masih bisa dibaca lengkap 
Ayuk kalau mau peluk buku nya, beli



3.Strong Girl

nah ini novel punya kak memelfit
Menceritakan seorang anak yang di kucilkan dari keluarga nya
Dari sekian banyak novel anak broken home 
Novel ini yang nyangkut di hati saya
Bacalah 




Di baca 21M oleh warga wattpad
Ada sequel nya dan telah terbit



Di baca ya

4.Dear J

Karya kak LULLABY,  di baca 11,1 M ini adalah sebuah novel fanfiction dari Na Jaemin 
Novel ini berhasil bikin saya nangis
Awas baper
Menceritakan laki laki bisu yang di bully oleh orang lain. 




Buku ini udah terbit sejak lama, tapi saran saya kalau mau baca versi lengkap beli aja bukunya 

5.Asya Story 

Novel nya kak sabrina memang bagus
Salah satu adegan nya berhasil buat saya gelang gelang,  tokoh utama nya Asya menikah muda dengan seseorang yang bukan menghamilinya
Akan kah Asya hidup bahagia? Temukan jawabannya 


Alur nya benar benar bikin nyesek dan kesal. 




Tapi udah terbit dan ada sequel nya 
Baca aja di wattpad 
Dan sekarang akan di bikin seri drama 
Beli aja bukunya

6.Bye-Ology

Karya kak SAHLIL GE 
Nama tokoh utama nya di ambil dari nama kota jepang nagasaki dan Hiroshima

Bercerita tentang sepasang kembar yang sama sekali berbeda dan punya nasib yang berbeda pula, nagasaki punya darah emas sedangkan Hiroshima memiliki kelainan jantung ia harus di rumah dan di rumah sakit setiap hari nya
Tidak ada yang tau kalau nagasaki punya kembaran.. 
Dan ya kalian bisa dapatkan buku nya


7.The Number You Are Trying To Reach Is Not Reachable 

Dan terakhir novel kak Adara Kirana
Yah agak susah di ingat sih judulnya
Tapi isi nya itu ide nya beda banget
Kalian bisa beli bukunya



Seorang anak yang pintar dan kelewat serius dalam  hidupnya tapi ia suka penasaran terhadap hal hal yang ada di sekitarnya


Kalian bisa baca sinopsis nya 

Oke sekiranya segitu dulu 
Jangan lupa jaga kesehatan ya
Semua buku itu udah terbit dan hanya ada beberapa part di wattpad. 
Dan di ingat kan pastinya selera tiap tiap orang berbeda, tapi menurut saya beberapa cerita itu cukup menemani hari hari saya. 

Sampai jumpa


Cocolate24 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengen Jadi Juara Kelas? sini Yuk intip

Hello semoga pembaca Blogger semoga tetap sehat ya nah sekarang saya akan bagikan Tips dapetin juara kelas  Karna Tips yang saya pakai ini terbukti ketika saya naik ke kelas 8.  Menjadi juara kelas tentu menjadi hal yang sulit bagi beberapa orang apalagi di tambah paksaan orang tua kita agar bisa jadi juara.  Nah langsung saja saya kasih Tips Tips nya  1. Rajin Ibadah dan doa Nah Tips pertama adalah sholat dan berdoa minta sama tuhan agar di jadikan cerdas, tapi doa nya harus tulus dari hati agar doa nya di kabulkan  Dan jangan tinggalkan membaca Alquran nya minimal satu lembar per hari, di coba aja dulu.  Di rutinkan tiap hari jangan malas 2. Belajar belajar dan belajar Yap belajar ini penting belajar sama dengan usaha,  kalau nggak ada usaha sama aja bohong.  Belajar nggak melulu tentang buku buku dan hapalan belajar bisa di dapat dari alam sekitar  Gak percaya? Kalian bisa mengamati alam sekitar cobalah sedikit peka amati tanaman yang baru tumbuh kenapa pohon itu bisa tu

Mau coba masakan ini nggak, pedas loh! liat resep nya Yuk!

Hello pembaca Blogger, apa kabar?  Semoga selalu di berikan kesehatan yaa Nah...  Terkadang kalian bingung mau bikin masakan apa lagi karena terus masak yang itu itu aja Yuk sini kita renovasi.  Maka dari itu hari ini saya akan bagikan resep masakan Yaa  kangkung pedas ala saya Yap ini sebenar nya kemaren hanya ke isengan masak kangkung lah rupanya enak juga di jadikan resep Simak Yuk resep nya Bahan bahan yang perlu kalian siapin ialah: -1 ikat kangkung yang udah di potong potong -3 butir bawang putih  -5 buah bawang merah -1 batang daun bawang  -1 buah tomat -5 buah cabe rawit pedas -satu butir telur  -saos  dan kecap secukupnya  -minyak goreng secukupnya  Alat alat yang perlu di siapkan  -Pisau -Talenan  -wajan  -kompor  -sendok goreng Cara membuat: 1.iris bawang putih,  bawang merah, tomat   dan daun bawang di atas talenan  2.panaskan minyak di atas wajan,  masukkan bawang bawang dan tomat  yang udah di racik, kacau sebentar sampai harum.  3.masukkan kangkung yang sudah